Tuesday, July 10, 2012

SEKILAS TENTANG ADMIN

Sekilas tentang saya, nama saya I Gede Ariawan. alamat Br/Ds. puhu Kec. payanagn Kab. gianyar Bali 80572. Lagir di gianyar 8 juni tahun 1992. Riwayat pendidikan saya, 6 tahun di sekolah dasar yaitu SD Negeri 2 puhu tepatnya di banjar saya sendiri di puhu. 3 tahun sekolah menengah pertama di SMP Negeri 2 Payanagan. Kemudian saya lanjut ke sekolah lanjutan tingkat atas saya mengambil sekolah kejuruan program keakhlian pariwisata selama 3 tahun!!
Tapi beda kenyataan saat ini saya melanjutkan keperguruan tinggi mengambil jurusan keguruan di fakulatas keguruan dan ilmu pendidikan FKIP Universitas Dwijendra Denpasar.
Lebih jelasnya add my facebook https://www.facebook.com/gde.aryawan and my YM gedearya62 atau bisa di akun Google saya gedearya62@gmail.com !!!
hanya segitu akun jejaring sosial saya, pake yang lain ribet soalnya gak bisa pake...heheheheeee!!!
Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment